• Membangun Generasi Qurani, Menggapai Ridho Illahi

    Waktu


    Aku tak tahu sampai kapan kaki ini melangkah
    Aku tak tahu sampai kapan jemari ini terus menulis
    Dan Aku tak tahu sampai kapan tubuh ini terus berjuang
    Karena aku tak tahu batas waktu ku

    Waktu terus bergerak
    Waktu terus menagih
    Dan waktu harus dipertanggungjawabkan

    Aku tahu bahwa banyak waktu yang tak sempurna dalam hidup ku
    Yang mungkin saja melukai hati kau kawan
    Semoga moment hari ini
    Kau dapat memaafkan aku
    Dan membuat waktu yang telah, sedang dan akan kita lewati
    akan lebih bermakna
    Dan Semoga tiap waktu kita penuh berkah

    Mohon maaf lahir batin dan
    terima kasih atas doa yang dipanjatkan
    Semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa kita

    Depok, 30 Juni 2012. 23.55

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Total Tayangan Halaman

    Followers

    Kegiatan

    - TPA (Taman Pendidikan Al-Quran), - PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), - Tahsin Rumah Iqro - RIB (Rumah Iqro Berbagi) - RIM (Rumah Iqro Mandiri) - PKA (Program Kakak Asuh

    Tentang Kami

    Yayasan Rumah Iqro Insani terbentuk dari kumpulan pemuda yang peduli akan keadaan lingkungan. Berawal dari sebuah kegiatan pembinaan kepemudaan hingga terbentuknya Yayasan ini. Bervisi "Terbentuknya Masyarakat Yang Peduli, Cerdas dan Mandiri".

    Sekertariat

    Jl Lontar No 2 RT 04 RW 010. Kelurahan Tanah Baru. Kecamatan Beji. Kota Depok. 16426. Tlp 0896-2543-3403